Rabu, 23 Juli 2008

PKS Traktir 25 Ribu Orang Makan Soto

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book
MAKASSAR - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mentraktir sekitar 25 ribu orang makan soto bersama di Pantai Losari, Makassar, Minggu (20/7). Mereka yang dapat soto gratis terdiri dari warga sekitar, kaum dhuafa dan warga yang kebetulan berkunjung di tempat wisata tersebut.

Selain makan soto massal, dalam kesempatan yang sama PKS sebelumnya juga menggelar gerak jala sehat yang diikuti oleh lebih dariu 20 ribu orang yang terdiri dari kader dan simpatisan PKS seta masyarakat Makassar.

Kedua acara tersebut digelar dalam rangka memeriahkan Mukernas PKS 2008 yang dilaksanakan mulai 21-23 Juli 2008 di Makassar, Sulawesi Selatan.

Menurut Ketua panitia Mukernas, Andi Akmal, kegiatan yang digelar PKS tersebut lebih merupakan bentuk apresiasi partai tersebut kepada masyarakat. "Dengan gerak jelan, kita ingin masyarakat sehat. Dengan makan soto khas Makassar, kami berharap masyarakat cinta dengan makanan tradisional dan memberdayakan dan menguatkan ekonomi mikro dalam hal ini para pedagang soto," jelas Akmal.

Menurut rencana acara makan massa ini akan didaftarkan di museum rekor Indonesia. Selain itu, apresiasi PKS juga ditujukan kepada para nelayan dan tukang becak dengan menggelar lomba perahu tempel dan becak hias. (asa)

Sumber : http://www.harianterbit.com/artikel/artikel.php?aid=49168

Tidak ada komentar: