Sabtu, 26 Juli 2008

PKS-PPP Usung Pasangan Birokrat Subang

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book
SUBANG - Koalisi Duo Partai Politik, PKS-PPP resmi mengusung pasangan calon Bupati dan wakil Bambang Heryanto-Alma Lucyati pada Pilkada Subang mendatang. Keduanya berasal dari kaum birokrat di lingkungan Pemkab Subang.

Saat ini Bambang Heryanto menjabat Sekretaris Daerah Pemkab sementara Alma Lucyati (Lusi) merupakan Kepala Dinas Kesehatan Pemkab Subang. Menurut Ketua DPC PPP Subang, Hasanudin Missilu penetapan pasangan koalisi PKS dengan PPP tersebut diputuskan pada rapat internal dua partai di kediaman Kader PKS, Encep Sugiana di

Perum P dan K kelurahan Dangdeur, Kecamatan Subang. Dalam rapat yang digelar sejakselama empat jam itu selain nama Alma Lucyati, kandidat Calon Bupati yang akan dipasangkan dengan Bambang Heryanto adalah Abdul Qadir dan Syarif Hidayat. "Kita sepakati dan putuskan ibu Lusi, panggilan Alma Lucyati, yang akan mendampingi Pak Bambang Heryanto," ujar Hasanudin.

Hasan menjelaskan, terpilihnya Lusi sebagai pendamping Bambang, tidak serta merta dua nama lainya tidak masuk dalam kriteria. Namun, imbuh Hasan, nama Lusi dianggap refresentatif sebagai calon wakil bupati. Hasan juga membantah, jika munculnya nama Lusi dianggap mendadak dan terkesan karena panik.

"Tidak benar kalau ini disebut ujug-ujug (tiba-tiba), sebelumnya kita sudah lakukan kajian dan survey cukup lama," tegasnya. (Annas Nasrullah/Sindo/fit)

Sumber : http://news.okezone.com/index.php/ReadStory/2008/07/26/1/131172/pks-ppp-usung-pasangan-birokrat-subang

Tidak ada komentar: